Top 10 Selebriti Paling Cantik di Kanada

Berikut daftar Selebriti Paling Cantik di Kanada

1. Jessica Pare

Jessica Pare adalah aktris sebuah film dan televisi yang membuat debut aktingnya saat dia masih di SMA. Kemudian dia membintangi berbagai film seperti Stardom, Lost and Delirious, Wicker Park, Suck, and Hot Tub Time Machine. Kemudian dia berperan sebagai Megan Calvet dalam serial TV terkenal Mad Men.


2. Emmanuelle Chriqui

Chriqui muncul sebagai Sloan McQuewick, the love of Eric’s life in the hit HBO TV show Entourage. Ia dilahirkan di Kanada. Dia pertama kali muncul sebagai model komersial ketika dia baru berusia sepuluh tahun ketika ia tampil dalam iklan McDonald. Kemudian di TV shows seperti Are You Afraid of the Dark?, Forever Knight, Once a Thief and Psi Factor: Chronicles of the Paranormal. Dia juga memiliki penampilan di film seperti Detroit Rock City, 100 Girls, Wrong Turn, On the Line, and In the Mix.


3. Nina Dobrev

Dobrev adalah salah satu bintang dari drama remaja The Vampire Diaries. Ia dilahirkan di Bulgaria, tapi keluarganya pindah ke Kanada ketika ia baru berusia dua tahun. Dia mulai keluar sebagai model komersial, sebelum tampil di film seperti Fugitive Pieces, Away from Her, dan Never Cry Werewolf.


4. Shay Mitchell

Shay Mitchell adalah asli Ontario dengan keturunan Irlandia, Skotlandia dan Filipina. Dia mulai keluar sebagai model fashion, bepergian ke Bangkok, Hong Kong dan Barcelona dalam proses. Dia kemudian muncul di acara TV Kanada Degrassi: The Next Generation. Dia kemudian berperan penting dalam adaptasi ABC Family dari trilogi buku berjudul Pretty Little Liars. Mitchell juga model untuk American Eagle Outfitters, dan dia saat ini juru bicara Pantene Nature Fusion shampoo line of Procter and Gamble.


5. Rachel McAdams

Rachel McAdams mulai karir di acara TV dan film seperti My Name is Tanino, Perfect Pie dan Slings and Arrows. Dia kemudian pindah ke selatan dari perbatasan untuk muncul dalam film pertamanya untuk Hollywood pada tahun 2002 dalam film berjudul The Hot Chick. Dia menjadi terkenal setelah mendapat peran disamping Lindsay Lohan di Mean Girls.


6. Emily VanCamp

Emily VanCamp adalah asli Ontario yang pertama kali muncul di televisi ketika dia hanya 13 di Nickelodeon’s Are You Afraid of the Dark? Dia mendapat peran terobosan dalam drama disebut Everwood pada tahun 2002. Dia juga muncul di acara TV Brothers and Sisters. Dia saat ini bintang dalam drama hit ABC berjudul Revenge.


7. Malin Akerman

Malin Akerman lahir di Swedia sebelum keluarganya pindah ke Kanada ketika ia baru berusia dua tahun. Dia pertama kali muncul sebagai model iklan ketika dia di sekolah dasar. Dia kemudian menjadi model Ford ketika dia berusia 16 tahun. Dia kemudian muncul di Earth: Final Conflict ketika dia berusia 19 tahun. Dia bergabung dengan sebuah band bernama OZONO, yang membawanya sebagai vokalis, sebelum mengubah nama kelompok sebagai The Petalstones.


8. Jessica Lucas

Jessica Lucas adalah penduduk asli Vancouver yang pertama kali mulai ketika dia baru berusia tujuh tahun. Dia tampil di TV shows Edgemont and 2030 CE. Dia juga terlihat pada pertunjukan dan film seperti The L Word, Life As We Know It, She’s the Man and The Covenant.


9. Shenae Grimes

Shenae Grimes adalah penduduk asli Toronto dan juga merupakan alumni dari Degrassi: The Next Generation. Dia pindah ke Amerika Serikat setelah mendapat peran penting dalam 90210. Dia juga muncul di Picture This and True Confessions of a Hollywood Starlet. Penggemar musik rock juga bisa mengenalinya dari video musik dari Our Lady Peace berjudul All You Did Was Save My Life.


10. Sarah Gadon

Sarah Gadon adalah penduduk asli Toronto terkenal karena menjadi istri dari Twilight Robert Pattinson dalam film Cosmopolis. Dia pertama kali muncul di TV ketika dia sepuluh tahun di Are You Afraid of the Dark? Dia kemudian muncul di acara seperti Life with Derek and Flashpoint. Dia juga memainkan istri Carl Jung dalam A Dangerous Method.
Top 10 Selebriti Paling Cantik di Kanada Top 10 Selebriti Paling Cantik di Kanada Reviewed by Unknown on 01.14 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata