10 Artis Meksiko Paling Cantik

Meksiko adalah salah satu negara di benua Amerika yang terkenal memiliki banyak wanita cantik. Tak sedikit wanita-wanita Meksiko yang kemudian menjadi terkenal di seluruh dunia karena kecantikan mereka yang berpadu dengan kemampuan akting, modeling, maupun menyanyi. Beberapa selebritis cantik ini bahkan mengisi jajaran teratas daftar tahunan wanita terseksi di dunia yang dirilis oleh berbagai media.

Dalam artikel ini, wanitaseksibelahandunia.blogspot.com menyajikan 10 nama wanita Meksiko tercantik di dunia. Tak hanya cantik, mereka juga memiliki bentuk tubuh yang sangat indah serta prestasi yang cukup membanggakan. Di antara kelimabelas wanita ini, siapakah yang menurut anda yang layak menyandang gelar sebagai yang tercantik?

1. Ninel Herrera Conde



Ninel Conde adalah seorang selebritis wanita serba bisa yang dikenal sebagai seorang aktris, presenter, penyanyi, dan model. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan pada tahun 1995 sebagai seorang penyanyi. Ia harus menunggu cukup lama sebelum benar-benar diakui publik, tepatnya pada tahun 2004 ketika sebuah lagunya yang berjudul "Callados" berhasil masuk nominasi dalam Latin Grammy. Penampilan terbaiknya dalam dunia akting bisa disaksikan dalam serial TV yang berjudul "Rebelda."


2. Paulina Rubio



Paulina Rubio adalah salah satu penyanyi wanita Meksiko tersukses sepanjang sejarah. Hingga artikel ini dimuat, albumnya sudah terjual lebih dari 20 juta kopi ke seluruh negara. Ia sudah memulai karirnya sebagai seorang penyanyi pada tahun 1991 saat masih berusia 20 tahun. Selain kualitas vokalnya yang sangat kuat dan indah, Paulina Rubio juga memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi. Ia bahkan dianggap sebagai salah satu dari 25 penyanyi wanita terseksi di dunia versi majalah E! Entertainment.


3. Galilea Montijo Torres



Galilea Montijo Torres adalah seorang selebritis cantik yang sangat berpengalaman di dunia pertelevisian Meksiko. Ia dikenal sebagai seorang presenter sekaligus komedian yang sangat populer. Karirnya di dunia televisi sudah dimulai sejak tahun 1993, dan saat ini Montijo dianggap sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di dunia entertainment Meksiko. Salah satu penampilan terbaiknya adalah saat menjadi host dalam acara  "Pequeños Gigantes," sebuah program yang popularitasnya sangat tinggi hingga ditayangkan di Amerika Serikat.


4. Mariana Seoane García



Lahir pada tahun 1976, Mariana Garcia sudah aktif terjun dalam dunia akting sejak masih berusia 19 tahun. Ia tampil sebagai pemeran pendukung dalam berbagai serial drama TV populer di Meksiko seperti "Retrato de familia" dan "Canción de amo." Mariana akhirnya mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemeran utama pada tahun 1999, dan kesempatan itu benar-benar dimanfaatkannya dengan sangat baik. Selain tampil di televisi, Mariana juga sudah merilis beberapa musik album yang cukup populer.


5. Mayra Suárez



Mayra Suarez adalah seorang model yang belakangan ini popularitasnya sedang sangat tinggi. Ia mulai dilirik dunia fashion internasional sejak memenangkan kontes Elite Model Look Mexico pada tahun 2003, saat ia masih berusia 17 tahun. Selain memiliki wajah yang cantik dan tubuh indah, Mayra Suarez juga memiliki kesan misterius yang terpancar kuat dari dalam dirinya. Ia juga pernah tampil sebagai cover salah satu majalah fashion terbesar di dunia, Vogue.


6. Adriana Fonseca



Adriana Fonseca dikenal publik karena penampilan gemilangnya di berbagai serial telenovela yang ditayangkan di Meksiko. Tak hanya populer di negaranya, Adriana juga cukup tenar di beberapa negara tetangga, bahkan di negara-negara Asia. Salah satu serial telenovela terbaik yang pernah dibintanginya berjudul "Rosalinda," sebuah drama romantis yang memiliki jalan cerita nan indah. Adriana sudah mulai bekerja sebagai seorang aktris sejak masih berusia 16 tahun.


7. Maite Perroni



Maite Perroni adalah seorang aktris dan penyanyi yang sangat berbakat. Ia adalah anggota sebuah grup musik yang sangat populer bernama RBD. RBD merupakan sebuah grup musik yang sangat sering menyanyikan berbagai soundtrack telenovela. Tak hanya itu, grup musik ini juga masuk dalam salah satu yang pernah dinominasikan dalam penghargaan Latin Grammy. Selain bermusik, Perroni bekerja sebagai aktris dan ambassador berbagai produk kecantikan.


8. Ana Claudia Talancon



Tak hanya cantik, talenta akting Ana Claudia Talancon juga pantas dipuji. Wanita ini mempelajari akting secara formal di sebuah akademi di bawah bimbingan seorang profesor dari Kuba. Ketika memulai debutnya di dunia pertelevisian pada tahun 1999 dalam telenovela berjudul "Romántica obsesión," Ana langsung mendapat penghargaan sebagai Best New Actress. Ia juga sering tampil sebagai model untuk produk pakaian renang dan lingerie, salah satunya untuk merek Intimisimmi.


9. Ana de la Reguera



Ana memulai karirnya sebagai seorang jurnalis di sebuah TV lokal di Veracruz. Kecantikannya mengundang perhatian banyak produser entertainment di Meksiko, terutama setelah ia memenangi kontes kecantikan Miss Veracruz. Karir aktingnya dimulai di tahun 1996, di mana ia memerankan sebuah peran pembantu dalam telenovela berjudul "Azul." Selain tampil dalam berbagai film berbahasa Spanyol, Ana juga beberapa kali membintangi film-film berbahasa Inggris.


10. Adriana Louvier



Adriana Louvier adalah seorang presenter televisi yang juga sering membintangi beberapa drama mingguan. Penampilannya cantik, anggun, namun juga terkesan seksi. Adriana menamatkan pendidikannya di jurusan akting sebelum terjun ke dunia entertainment. Setiap kali membawakan sebuah acara, Adriana tak hanya tampil memesona para audiens dengan keindahan ragawinya, namun juga karena kecerdasannya yang mengagumkan.

10 Artis Meksiko Paling Cantik 10 Artis Meksiko Paling Cantik Reviewed by Unknown on 05.30 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata