9 Bintang dunia yang memiliki payudara besar, kencang dan montok

9 Bintang dunia yang memiliki payudara besar, kencang dan montok - Ini adalah beberapa atlet bustiest pernah bersaing dalam olahraga, baik profesional dan amatir. mari kita melihat mereka bersaing sebagai atlet dengan payudara besar seperti ini dilakukan perempuan. Ini atlet chesty dilengkapi pemutar seksi tenis, pegolf, seniman bela diri campuran dan banyak lagi. Daftar ini memiliki legenda breasted besar seperti Simona Halep, Jennifer Tilly dan banyak atlet panas lainnya.

1. Simona Halep 




Simona Halep adalah petenis Rumania yang saat ini menduduki peringkat sebagai salah satu dari 5 pemain tenis wanita di dunia. Sayangnya pada usia 18 Halep memutuskan untuk menjalani operasi untuk memiliki payudaranya berkurang, karena dia mengaku mereka memegang punggungnya.

2. LaTasha Marzolla




LaTasha Marzolla adalah MMA tempur Amerika yang terkenal karena menjadi mantan model Playboy. Kebanyakan pria tidak akan pernah ingin melawan seorang wanita, tapi entah kenapa aku pikir ide berguling-guling dengan dia dalam segi delapan mungkin menarik bagi beberapa orang.

3. Jennifer tilly




Apakah poker benar-benar olahraga? Beberapa mungkin mengatakan tidak, tapi demi daftar ini kita akan mengatakan itu. Jennifer Tilly adalah salah satu pemain terkenal Idn poker , yang dikenal untuk kedua keahliannya permainan dan payudara raksasa nya.

Untuk anda berminta bermain poker online uang asli silahkan klik Daftar Domino Poker

4.  Ana semenovich




Dia digunakan untuk menjadi skater es cantik Rusia, tapi sekarang dia hanya cantik. Ice skating tidak persis olahraga besar di antara penggemar olahraga laki-laki, tetapi jika ada lebih skaters seperti Anna Aku punya perasaan bahwa akan ada lebih banyak orang tuning.

5. Torrie wilson




torrieSeorang mantan pegulat profesional dengan baik WCW dan WWF, Torrie Wilson selalu membuat Anda ingin menonton gulat.

6. Bianca Cruz




biancaMeskipun ia tidak pernah atlet profesional, mantan pemain softball Arizona State mungkin salah satu pemain bola terseksi yang pernah Anda lihat dalam hidup Anda.

7.  Clair Bidez




Clair Bidez adalah Snowboarder profesional yang hanya merindukan bersaing di Olimpiade Musim Dingin 2010. Dia adalah seorang spesialis halfpipe dari Colorado yang kini menghadiri Westminster College di Salt Lake City sebagai Environmental Science utama.

 8. Ashley Marie Massaro




Ashley Marie Massaro adalah pegulat profesional yang juga membuat penampilan di acara Survivor: China. Payudaranya mungkin sebagai palsu sebagai gulat itu sendiri, tapi itu tidak berarti mereka tidak luar biasa.

9. Shana hiatt




Anda mungkin mengenali Shana dari Poker After Dark, di mana dia mencuri hati pemain poker di mana-mana. Dia juga dalam film Nenek Boy, yang secara otomatis membuat dia 20 kali lebih dingin.
9 Bintang dunia yang memiliki payudara besar, kencang dan montok 9 Bintang dunia yang memiliki payudara besar, kencang dan montok Reviewed by Unknown on 23.08 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata