7 Wanita Cantik dan Seksi Asal Rusia

7 Wanita Cantik dan Seksi Asal Rusia, Rusia adalah sebuah negara yang memiliki banyak wanita cantik jelita. Wanita-wanita dari negara ini kebanyakan memiliki kulit putih, tubuh tinggi langsing, mata biru yang indah, dan rambut pirang yang memesona. Tak heran jika banyak selebritis cantik dan model papan atas yang berasal dari Rusia atau memiliki keturunan dari negara ini.

Paras wajah wanita asal Rusia memang khas dan unik. Mereka terkenal cantik dan begitu menggoda. Saking cantiknya, beberapa petenis wanita Rusia bahkan sering masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia. Salah satu yang paling terkenal adalah Maria Sharapova. Mari kita simak bersama 7 Wanita Cantik dan Seksi Asal Rusia seperti dikutip dari merdeka.

1. Elizaveta Igorevna Golovanova



Elizaveta Igorevna Golovanova adalah salah satu wanita tercantik di Rusia. Wanita kelahiran 2 April 1993 ini merupakan jawara kontes kecantikan Rusia. Dia pernah dinobatkan sebagai Miss Rusia 2012 dan mewakili negaranya di Miss World 2012. Dalam kontes kecantikan tersebut, Elizaveta berhasil masuk Top 10. Namun sayangnya, dia tidak berhasil membawa pulang mahkota Miss World 2012.

2. Irina Igorevna Antonenko



Irina Igorevna Antonenko menjadi salah satu bidadari dari Rusia yang kecantikannya bikin hati pria goyah. Irina lahir pada 1 September 1991. Dia dikenal sebagai seorang aktris, model dan ratu kecantikan yang memegang gelar Miss Rusia 2010.

Dia juga berhasil lolos Top 15 di kontes Miss Universe 2010 yang diadakan pada 23 Agustus 2010 di Paradise, Nevada. Setelah dinobatkan sebagai Miss Rusia, Irina mulai terjun ke dunia model dan bekerja sama dengan desainer terkenal dunia Philipp Plein.

Dia juga berpartisipasi dalam fashion show yang diselenggarakan oleh desainer seperti Olga Deffi, Alina Assi, Ilya Shiyan, Irina Natanova dan Vyacheslav Zaitsev, salah satu perancang busana terkemuka di Rusia.

3. Irina Sheik



Irina Sheik atau juga dikenal sebagai Irina Shayk, merupakan model dan aktris asal Rusia. Penampilannya baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media, ketika dia datang ke perayaan Oscar 2015 dengan mengenakan gaun setengah telanjang.

Nama Irina meroket ketika tampil di Sports Illustrated Swimsuit Issue antara tahun 2007 dan 2014. Setelah menjadi wajah dari Intimissimi selama tiga tahun, wanita yang lahir di Yemanzhelinsk, Rusia, ini pun kemudian diangkat secara resmi sebagai duta label pakaian Italia itu.

4. Marina Andreevna Pupenina



Marina Andreevna Pupenina adalah salah satu wanita yang dipuja kecantikannya di Rusia. Dia dikenal dengan nama samarannya, Marina Aleksandrova. Dia merupakan seorang aktris dan model asal Rusia.

Wanita kelahiran 29 Agustus 1982 ini menikah dengan sesama aktor Ivan Stebunov pada tahun 2008. Namun sayangnya, mahligai pernikahan mereka harus berakhir pada tahun 2010. Setelah itu, Marina memiliki hubungan dengan aktor Alexander Domogarov.

5. Natalia Mikhailovna Vodianova



Natalia Mikhailovna Vodianova lebih dikenal dengan sebutan Supernova. Dia adalah seorang model, dermawan, dan aktris asal Rusia. Sosoknya menjadi fenomenal setelah dikontrak tujuh kali oleh Calvin Klein dan berada di posisi ketiga dalam daftar Forbes sebagai model yang paling produktif.

Pada tahun 2001, Supernova muncul dalam film Roman Coppola, CQ, bersama Billy Zane. Pada tahun 2010, dia digambarkan sebagai Medusa dalam remake Clash of the Titans. Selain aktif sebagai model, dia juga mendirikan sebuah badan amal bernama Naked Heart Foundation.

Organisasi itu berusaha menyediakan lingkungan yang aman dan menginspirasi di mana setiap anak yang tinggal di daerah perkotaan di Rusia, serta ikut memberi dukungan kepada keluarga yang membesarkan anak penyandang cacat.

6. Yuliya Victorovna Snigir



Yuliya Victorovna Snigir juga merupakan seorang aktris dan model asal Rusia yang dikagumi karena kecantikannya. Dia bermain sebagai Rada Gaal di The Inhabited Island. Dia juga sempat muncul di A Good Day to Die Hard bersama Bruce Willis. Dalam film itu, dia memainkan peran antagonis Rusia bernama Irina.

7. Anna Grigorievna Semenovich



Anna Grigorievna Semenovich adalah seorang penyanyi, aktris, model, dan mantan penari ice skating asal Rusia. Di awal karirnya, wanita kelahiran 1 Maret 1980 ini menari di atas es bersama Denis Samokhin. Anna juga memenangkan Finlandia Trophy sebanyak dua kali. Bersama Kostomarov, dia berhasil meraih medali perunggu Rusia dan berkompetisi di Kejuaraan Eropa dan Kejuaraan Dunia tahun 2000.
7 Wanita Cantik dan Seksi Asal Rusia 7 Wanita Cantik dan Seksi Asal Rusia Reviewed by Unknown on 22.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata