10 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Paling Super dan Hot


Memiliki payudara / Buah Dada yang montok, seksi, dan indah adalah idaman para kaum hawa. Tidak hanya mempercantik diri, payudara memiliki banyak peran didalam kehidupan kita. Apalagi para wanita itu akan menjadi sebagai istri, payudara yang seksi adalah senjata untuk 'membius' para suami.

Sebagai seorang wanita. Payudara adalah sesuatu yang membuat wanita tampil dengan menawan. Tak heran setiap orang sangat suka melihat perempuan yang dapat menghiasi dirinya agar terlihat cantik dan merawat payudaranya.

Di dalam dunia hiburan, gadis seksi dan cantik adalah merupakan suatu modal yang harus dimiliki oleh selebritis untuk dapat eksis. Mayoritas semua artis itu sangat menjaga kecantikan tubuh dan payudaranya.

Bahkan tidak sedikit pula selebritis tanah air yang menjadikan payudara sebagai senjata makan tuan atau 'nilai jual' dalam karirnya.

Berikut ini adalah 10 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Paling Super dan Hot :

1. Magdalena 

Memperoleh predikat sebagai perempuan yang paling seksi nomor tiga di seluruh dunia tentu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Magdalena. Namun, dara yang telah dianugerahi predikat nomor 3 tersebut oleh majalah pria dewasa FHM, dimasa edisi Agustus 2008 silam, mengaku bahwa bukanlah suatu  hal yan gsangat mudah untuk menghadapi imej seksi itu sendiri.

Memang untuk mendapatkan sesuatu itu gampang, tapi bagaimana untuk mempertahankan itu tidak semudah yang anda pikirkan. maka berikanlah suatu kepercayaan penuh terhadap mereka. dikarena terlalu susah bagi seseorang untuk mempertahankan," diungkapkan wanita yang memiliki bra berukuran 34 E ini.

Pengen tahu apa resepnya? "Kalau buat penampilan ya, selain dengan istirahat yang cukup, perbanyak minum air putih. Didampingi  dengan olahraga, jogging, dan berenang," terangnya.

2. Dewi Persik 

Dewi Perssik, berkeinginan agar lebih berhati-hati untuk mencari pasangan hidup lagi. Suami pertama yang bernama Saipul Jamiell selalu mengungkapkan sangat keberatan karena sang istri Depe sering tampil 'terbuka'. Namun,waniti yang sering dipanggi Depe itu seolah tak peduli atau tidak open. Lepas dari Saipul, Depe lebih sangat berani untuk tampil seksi di film-filmnya.

Dewi Persik mengaku memiliki ukuran bra 34 B. Dan sering menonjolkan payudaranya dengan sangat seksi dengan memakai pakaian yang kenceng. Apalai di foto-fotonya saat menjadi cat woman berkeliling di bundaran Hotel Indonesia. Pakaian ketat memang sangat dibutuhkannya, apalagi saat - saat bergoyang.

3. Farah Quinn

Artis Selebriti chef yang satu ini memiliki kulit yang sangat eksotis. Selain tampil cantik disaat memasak, Farah Quinn tak ragu tampil seksi di dalam suatu acara yang dihadirinya. Saat tampil pada pesta di Batam, Farah Quinn memakai pakaian bikini ala superhero. Alhasil, artis yang memiliki bra ukuran 34 D ini langsung jadi sorotan publik.

Diakui atau tidak, walaupun berprofesi sebagai koki, Farah selalu tampil dengan rapi dan anggun. Di salah satu acara, Farah sering memperoleh teguran KPI, karena dinilai 'memamerkan' payudara indahnya. Well, setelah ditelisik dengan dokumentasi pribadi, hal itu pun dibantah oleh artis berwajah canti ini yaitu Farah. Susah ya ternyata, sudah tertutup saja masih dianggap memamerkan.

4. Amel Alvi

Boleh dibilang  namanya mungkin belum banyak dikenal oleh masyarakat. Tapi model disuatu majalah pria FHM ini selalu percaya diri tampil minim, baik disaat bekerja maupun keseharian. Model cantik yang memiliki ukuran bra 34C ini tak pernah canggung saat berpose seksi.

"Aku suka memakai baju mini. Celana panjang itu dipakai gatel gimana gitu kalau makai. Kalau aku pakai celana pendek atau rok mini dengan tank top aku merasa nyaman - nyaman aja. Kadang - kadang orang ada yang ngomong - ngomongin, lama-lama ya akan jadi biasa aja," kata Amel Alvi.

5. Kiki Amalia 

Kiki Amalia artis canti dan imut ini konon katanya memiliki ukuran bra 36 C. Istri pemain Timnas Markus Horizon ini dikenal melalui tekad keberaniannya untuk tampil sebagai model majalah pria FHM. Namun, seiring berjalan karirnya yang meningkat melalui sinetron, Kiki tampil sopan. Meskipun sopan, siapapun tidak dapat menerka keindahan tubuh Kiki Amelia.


6. Jenny Cortez

Sebagai arti di dunia perfiliman, Jenny Cortez dikenal sebagai artis yang berani tampil terbuka dan sungguh seksi hingga saat ini. Jenny Cortez diperkirakan memiliki ukuran bra 34 B, selalu percaya diri terhadap anugrah yang ia miliki.

Mungkin tak sebesar milik orang yang lain. Aku siasati dengan membiasakan pakai push up bra. Kebanyakan orang lain memakai bra palsu, klau punya saya jamin asli. Nggak percaya? Pegang saja," katanya.

Well, kalau ingin membuktikannya? gak perlu lah disentuh. Dilihat pun, kita sudah yakin dengan postur yang indah yang ia miliki.

7. Aura Kasih

Berpenampilan seksi dalam video klip Mari Bercinta, Aura Kasih langsung dikenal oleh masyarakat banyak. Sempat dikeluarin isu berhubungan denga Mas Ariel, karir Aura meningkat. Saat mencoba sebagai pemain sinetron,  diperkirakan Aura Kasih memiliki ukuran bra 34 D ini, Merasa tak ada niat untuk tampil seksi dengan pakaian yang dipakainya saat tampil di sinetron.

"Biasa aja, aku sih ngerasa biasa saja yang penting bajunya nyaman dipakai, kalau bajunya seksi tapi nggak enak dipakai buat apa," tutur Sanny Aura Syahrani.

Penyanyi yang lahir di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 23 Februari 1988 itu menyatakan penilaian penampilannya saat itu seksi atau tidak, kepada para penonton. "Seksi atau nggaknya itu orang yang dapat menilai. Kalau (bajunya -red) menyakitkan, buat apa? Yang penting nyaman," ungkapnya.

Sepertinya, diam - diem saja Aura Kasih sudah terlihat sangat seksi. Lalu mau apa lagi?

8. Julia Perez

Tentu saja nama pertama yang banyak dilontarkan pada saat pertanyaan siapakah artis Indonesia yang mempunyai payudara gede dan indah, ia adalah Julia Perez. Penyanyi canti yang berjudul lagu Belah Duren ini memang smart 'mengemas' payudaranya. Penampilan fashionable plus penataan payudara yang super kencang membuat Jupe langsung dikenal oleh masyarakat sejak pertama menjadi model.

Setelah umroh, Jupe merubah penampilan lebih tertutup. Tapi walaupun ditutup, keindahan tubuh yang ia miliki tetap memantul. "Ditutup aja orang - orang pada bilang masih seksi," ujar Jupe yang memiliki ukuran bra 36 D ini.

9. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani yang berpenampilah seksi saat bermain sinetron membuat ia semakin dikenal masyarakat.

Wanita yang memiliki banyak tato di tubuhnya ini mengaku bahwa besar ukuran bra-nya sebenarnya kecil. Namun, Nikita punya trik dan tips untuk menonjolkannya sehingga terlihat besar. "Braku sebenarnya segede 34 A. Cuma karena terlihat sangat menonjol jadi agak kelihatan besar.

Padahal aku menyiasatinya dengan melakukan push up bra," bebernya.

10. Five V

Siapa yang bilang setelah melahirkan seorang anak payudara perempuan akan menjadi kendor dan tidak bisa kembali kencang? Buktinya, seorang ibu yang memiliki satu anak ini tetap dapat menjaga keindahan payudaranya. Dikaruniai payudara berukuran max bra 36 B, Five Vi mengakui bahwa tidak pernah berolahraga untuk menjaga keseksian tubuh indahnya.

"Sebenarnya, Five Vi tanpa olahraga pun sudah memiliki tubuh seksi seperti ini. Alhamdulilah Tuhan memberikan tubuh yang indah seperti ini," paparnya.

Five Vi juga sering kena protes oleh keluarganya dengan adegan penampilan seksinya di film yang ia perankan. Terlebih - lebih, ia dari kecil dididik di keluarga yang patuh terhadap agama. Namun dengan pengertian dan penjelasan yang masuk akal, akhirnya keluarga Five Vi dapat memaklumi dan mengerti.
10 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Paling Super dan Hot 10 Artis Cantik Indonesia yang Memiliki Ukuran Bra Paling Super dan Hot Reviewed by Unknown on 00.39 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata