Top 10 Artis Brasil yang Cantik, Seksi dan Tinggi

Cantik, kulit kecokelatan, muda dan tinggi, mereka adalah gadis-gadis dari Brasil. Brasil dikenal dengan tanah sepak bola besar, samba, dan wanita-wanita yang cantik. Berikut adalah daftar sepuluh selebriti yang paling indah di Brasil.

1. Adriana Lima

Adriana Francesca Lima (lahir di Salvador, Bahia Brazil, 12 Juni 1981; umur 34 tahun) adalah model asal Brazil, Adriana dikenal publik sejak ia menjadi Victoria's Secret Angel dan juga menjadi model kosmetik Maybelline dari tahun 2003 sampai tahun 2009. Pada saat berusia 15 tahun, Adriana memenangkan kontes pencarian model yang diadakan Ford Models, dan menempati posisi kedua pada ajang Ford Supermodel.

2. Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio (lahir 11 April 1981) ialah seorang model Brasil.

Alessandra Ambrosio memulai kariernya pada akhir tahun 1990an dengan bergabung dengan kelas model dan mengikuti kompetisi Look of the Year yang diselenggarakan oleh agensi model Elite pada tahun 1996. Meskipun tidak memenangkan kompetisi, Ambrosio ditawari kontrak oleh Elite satu tahun setelahnya.


3. Ana Beatriz Barros

Ana Beatriz Barros (lahir 29 Mei 1982) adalah model Brasil dikenal untuk beberapa penampilannya di Sports Illustrated Swimsuit Issue dan untuk karyanya dengan Intimissimi, Guess ?, bebe, Victoria Secret, Chanel kosmetik, dan Jennifer Lopez's JLO fashion line.


4. Daniela Sarahyba Fernandes

Daniella Sarahyba Fernandes, lahir 8 Juli 1984, adalah seorang model Brasil.

Sarahyba lahir di Rio de Janeiro, Brasil, dan ibunya, Mara Lúcia Sarahyba, juga model di Brazil. Ketika ia berusia 3 hari, dia tampil dengan ibunya di sampul majalah parenting Brasil Pais dan Filhos. Sarahyba mulai memasuki pemodelan kontes pada usia 12. Dari sisi ibunya, Sarahyba adalah keturunan Timur Tengah.


5. Gisele Bundchen

Gisele Caroline Bündchen (lahir 20 Juli 1980) adalah model Brasil. Menurut majalah Forbes, ia adalah supermodel paling mahal di dunia dan merupakan wanita terkaya ke-16 dalam dunia hiburan, dengan memperoleh $33 juta pada tahun 2007 dan $35 juta pada tahun 2008, menambahkan kekayaannya yang diperkirakan sebesar $150 juta. Ia juga tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai supermodel terkaya di dunia.


6. Isabeli Bergossi Fontana

Fontana baru berusia 14 tahun ketika ia pindah ke Milan dari Brasil setelah maju ke final dalam kontes Elite Model Look di negaranya tahun sebelumnya. Dia berusia 16 tahun ketika dia membuat penampilannya dalam katalog merek lingerie Victoria Secret. Dia kemudian muncul sebagai model untuk Ralph Lauren, Valentino dan Versace. Dia kemudian tampil di berbagai glamor dan fashion majalah. Fontana sejak itu telah menjadi model untuk kampanye iklan yang dilakukan oleh rumah mode seperti Ann Taylor, Dolce and Gabbana, Escada dan Uniqlo. Dia juga wajah untuk parfum yang disebut Flowerbomb, dibuat oleh Viktor dan Rolf. Fontana adalah salah satu model dengan penghasilan tertinggi di dunia.


7. Ana Lucia Hickmann Correa

Ana Lúcia Hickmann (lahir 1 Maret 1981) adalah model Brasil yang telah bekerja untuk Victoria Secret, Nivea, L'Oreal, Clairol, dan Bloomingdales. Dia telah muncul dalam versi Afrika Selatan dari Sports Illustrated Swimsuit Issue, dan di sampul Vogue Brasil, Marie Claire, dan Elle.


8. Tammy di Calafiori

Tammy Di Calafiori (lahir 10 Maret 1989) adalah aktris Brasil dan pembawa acara televisi. Dia telah memainkan peran utama dalam telenovela Ciranda de Pedra.


9. Aline Cristine Dorelli de Magalhaes e Morais

Aline Cristine Dorelli de Magalhães e Morais (lahir 22 Desember 1982) adalah seorang aktris Brasil yang membintangi sebagai Mônica Paiva (Nina) di telenovela Como uma Onda dan sebagai Luciana di telenovela Viver sebuah Vida. Nama panggungnya adalah Alinne Moraes.


10. Fernanda de Vasconcellos Galvez

Fernanda de Vasconcellos Galvez, umumnya dikenal sebagai Fernanda Vasconcellos (lahir 14 September, 1984), adalah seorang aktris Brasil. Dia telah memainkan peran utama dalam empat telenovelas.
Top 10 Artis Brasil yang Cantik, Seksi dan Tinggi Top 10 Artis Brasil yang Cantik, Seksi dan Tinggi Reviewed by Unknown on 00.54 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata