10 Artis Italia Paling Cantik dan Populer

Tak hanya megah dengan Atmosfer Sepakbolanya, Italia juga memiliki aspek lain yang tak kalah seru dan menggelora. Apalagi jika bukan Artis dan juga model wanita yang senantiasa menghiasi dunia hiburan negeri Pizza ini. Ya, kecantikan dan keseksian artis-artis dan model Italia memang sudah dikenal di seluruh penjuru dunia, termasuk telah merambah ke dunia Hollywood yang dianggap sebagai industri tertinggi dunia hiburan dunia.

Berikut ini kami akan mengulas beberapa Artis Italia Paling Cantik dan Populer. Dari Sofia Loren sampai Monica Bellucci, wanita Italia membawa reputasi internasional sebagai salah satu yang paling indah di dunia.

Hal ini dapat dikatakan bahwa tidak ada negara di dunia menghasilkan "Kecantikan" lebih baik daripada Italia. Di sini, kami memilih untuk Anda daftar 10 Artis Italia Paling Cantik dan Populer. langsung saja kita lihat ulasan berikut ini.

1. Monica Bellucci



Monica Bellucci adalah seorang Artis dan model Fashion Italia. Mungkin tidak ada wanita Italia lainnya yang telah mengumpulkan perhatian lebih dalam beberapa tahun terakhir dari Bellucci. Dia telah membintangi produk iklan raksasa seperti Dolce & Gabbana dan Dior Cosmetics.

Dia tetap menjadi simbol internasional bukan hanya karena wajahnya yang menggairahkan, tapi juga karena kecerdasan yang terlihat dan juga pesonanya saat di film dan wawancara. kecantikannya alaminya begitu luar biasa sehingga banyak laki-laki yang tergila-gila dengan sosoknya.

2. Giusy Buscemi



Giusy Buscemi Lahir pada tahun 1993, Artis Italia Paling Cantik dan Populer ini adalah model Italia Ia pernah memenagkan Miss Italia 2012 mewakili negaranya. Selain berkecimpung dalam dunia modelling Giusy saat ini sedan mengeluti dunia akting, muda cantik berbakat itulah kata yang tepat kita sebutkan kepada sosok Giusy Buscemi.

3. Claudia Romani



Claudia Romani merupakan Artis dan model Italia paling terkenal. Dia telah muncul pada foto sampul majalah seperti GQ dan Maxim, dan pada tahun 2006 ia terpilih sebagai salah satu dari 100 Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM Denmark.

Karirnya dimulai dengan pemodelan dan dia juga telah sukses menjadi pemenang kontes. Claudia Romani juga sering tampil di televisi Spanyol seperti pada acara "NocheTu Esta Night" . Keindahan alami yang ia punyai membuat ia sangat populer di kalangan penggemarnya.

4. Cristina Chiabotto



Cristina Chiabotto juga merupakan Artis Italia Paling Cantik dan Populer. ia adalah  Miss Italia 2004, Cristina adalah Presenter TV, model dan juga gadis panggung. Dia bekerja sebagai presenter TV untuk Juventus Channel.

5. Elena Santarelli



Elena Santarelli Artis Italia Tercantik dan populer
Elena Santarelli adalah pembawa acara televisi, model dan juga artis italia yang populer. Tidak sama seperti artis dan model italia lainnya Elena Santarelli memiliki ciri khas sendiri, Elena mempunyai rambut pirang panjang dan ia juga dikenal karena memiliki tubuh yang tinggi yang menakjubkan.

Dia memulai karirnya sebagai model dengan membintangi iklan pada produk seperti Giorgio Armani dan Laura Biagiotti. Dia kemudian terjun ke televisi di mana dia muncul di reality show terkenal Italia Isoladeifamosi dan Italia MTV sebagai tuan rumah. Dia terus muncul di televisi dalam berbagai acara.

6. Elisabetta Canalis



Elisabetta juga merupakan Artis Italia Paling Cantik dan Populer. Elisabetta adalah seorang Artis Italia dan gadis panggung. Dia memulai karirnya dengan berakting di film Italia. Kepribadian beraninya dalam menari membuat banyak oang mengenal sosoknya.

Ia pernah berpartisipasi dalam Dancing with the Superstars. Dia juga sebagai salah satu model untuk label besar seperti Roberto Cavalli.

7. Melissa Satta



Melissa Satta adalah presenter televisi Italia-Amerika, sosialita, model dan juga aktris populer. Dia menghabiskan masa mudanya di pulau Sardinia, tanah asal orang tuanya. Dia memulai karir modeling pada usia 16 tahun di kota asalnya, Sardinia. Kemudian, wajahnya yang cantik mendapat banyak proyek fashion dan landasan pacu di Milan, Italia.

Setelah sempat sukses di modeling, dia menuju ke dunia perfileman, Ia melakukan beberapa akting yang yang indah dalam beberapa film yang ia bintangi. sekarang ini dia diisukan sedang berk3ncan Kevin Boateng, gelandang AC Milan.

8. Federica Ridolfi



Dia memulai karier pada usia 17 tahun. Artis Italia Paling Cantik dan Populer ini telah banyak muncul pada acara televisi sebagai co-host. Federica adalah model yang luar biasa dan ia juga masih sibuk melakukan kegiatan fashion show.

Dia adalah putri dari aktor Gianni Ridolfi dan bertunangan dengan seorang pemain sepakbola Giuliano Giannichedda. Federica Ridolfi sempat membintangi Quelli che beberap serial televisi seperti Il calcio, Live Sport, Comedy dan Music TV.

9. Giorgia Palmas



Giorgia Palmas merupakan Artis Italia Paling Cantik dan Populer, ia merupakan bintang televisi Italia dan juga model terkenal. Dia menjadi terkenal setelah penampilannya di acara televisi Italia Striscia la notizia. Giorgia Palmas memulai karirnya ketika ia finish kedua di Miss World 2000.

Dia kemudian muncul di berbagai macam acara televisi Italia termasuk Isola Dei Famosi di mana dia adalah kontestan pemenang. Dia juga juga juru bicara untuk berbagai merek produk ternama termasuk Cotton Club dan juga merek pakaian.Giorgia Palmas juga pernah berpose untuk kalender terkenal yaitu Max Magazine.

10. Martina Stella



Cantik, seksi, berbakat, populer itulah yang melekat pada sosok Martina Stella, Ia merupakan Bintang televisi dan aktris film. Martina Stella membuat debutnya pada usia 16 pada tahun 2001 ia pernah membintangi film  "L'ultimo bacio". Film ini cukup sukses di Italia, dan ia dinominasikan penghargaan membanggakan untuk beberapa katagori, termasuk kategori Film Terbaik.
10 Artis Italia Paling Cantik dan Populer 10 Artis Italia Paling Cantik dan Populer Reviewed by Unknown on 22.22 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata