10 Artis Vietnam Paling Hot


Eksotisme Vietnam sebagai sebuah negara yang memiliki kultur yang unik sudah diakui di seluruh dunia. Tak hanya budayanya, negeri ini juga dikenal memiliki artis-artis wanita nan hot dan eksotis. Mereka dianggap mampu menangkap hati para pria dengan kecantikan ragawi yang memabukkan. Para wanita Vietnam ini juga dikenal penuh bakat dan anggun dalam bersikap.

wanitaseksibelahandunia.blogspot.com kali ini akan mencoba mengulas secara mendetail tentang sepuluh artis wanita paling hot di Vietnam. Sekedar catatan, artis-artis dalam daftar ini tidak semuanya memiliki kewarganegaraan Vietnam, namun mereka memiliki keturunan dari negeri ini.


10. Minh Tuyet



Seorang penyanyi yang namanya berarti "salju di pagi hari. Minh Tuyet adalah sosok wanita yang anggun, elegan, dan menjadi impian setiap pria di Vietnam. Wajar saja, selain suaranya yang sangat indah, Minh juga memiliki kecantikan yang sangat memesona. Kecantikan yang ia miliki itu ditunjang dengan bentuk tubuh yang sangat memukau.

Minh lahir pada tahun 1976 dan banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat. Selain membawakan lagu-lagu dari negaranya, penyanyi yang satu ini juga terkenal sangat fasih dan terampil dalam menyanyikan berbagai lagu berbahasa Inggris.


9. Hoang Thuy Linh



Seorang artis muda, cantik, namun sempat menghebohkan dunia entertainment Vietnam karena sebuah skandalnya yang terungkap ke publik. Hoang Thuy konon dikenal sebagai "Paris Hilton-nya Vietnam" karena video skandalnya tersebar sangat luas di internet dan didownload oleh jutaan orang. Tentu saja, hal ini sempat berpengaruh negatif pada karirnya.

Namun, pengaruh negatif tersebut ternyata tidak bertahan lama. Hoang ternyata bisa mengambil manfaat dari bencana yang menimpa dirinya tersebut. Ia justru mulai menerima lebih banyak tawaran untuk tampil di televisi serta menjadi seorang model.


8. Maggie Q



Seorang artis Hollywood yang belakangan namanya mulai dikenal publik. Tak banyak yang tahu bahwa Maggie sebenarnya memiliki keturunan Vietnam. Para sineas Hollywood menganggap artis ini memiliki potensi untuk menjadi sosok yang mampu menggantikan Lucy Liu di panggung Hollywood. Ia sangat jago berakting, dan memiliki dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya.

Eksotisme khas Asia Timur yang sangat kental dalam diri Maggie Q juga dianggap menjadi salah satu faktor yang membuatnya sukses seperti sekarang ini. Ia dianggap memiliki kecantikan yang berbeda dari kebanyakan aktris seksi Hollywood lainnya.


7. Nguyen Thuy Lam



Namanya naik daun ketika terpilih sebagai wakil Vietnam untuk kontes Miss Universe, ajang kecantikan paling bergengsi di dunia. Tentu saja, keterlibatannya dalam kontes kecantikan ini membuktikan bahwa Nguyen Thuy Lam tidak hanya menarik secara fisik saja. Ia memiliki kombinasi kecantikan, kecerdasan, dan tingkah laku yang sangat patut untuk dipuji.

Selepas mewakili Vietnam di panggung Miss Universe, Nguyen terlihat makin berani dan lepas dalam mengekspresikan dirinya. Ia makin tak ragu-ragu dalam memamerkan kemolekan tubuhnya di berbagai media.


6. Bebe Pham



Lahir di tahun 1985, Bebe Pham saat ini sedang berada di puncak kecantikannya sebagai seorang wanita. Wajahnya terlihat sangat jelita, mencerminkan kecantikan yang makin dewasa dan memancarkan kesan elegan. Ia mampu dengan mudah membuat setiap pria jatuh hati dengan hanya satu kedipan mata atau satu kata rayuan.

Bebe Pham adalah seorang model internasional yang pernah mewakili beberapa merk internasional, salah satu yang paling terkenal adalah Reebok. Ia memulai karirnya sebagai seorang model saat masih berusia 17 tahun, dan saat ini dianggap sebagai salah satu ikon fashion terbaik di Asia.


5. Tila Tequila



Seorang artis keturunan Vietnam yang meraih ketenaran di Negeri Paman Sam. Tila sudah merambah hampir semua aspek dunia hiburan Hollywood, mulai dari akting, menyanyi, hingga modeling. Walaupun sudah cukup berpengalaman, ia tidak sempat menjajal popularitas maupun respek dari kalangan Hollywood seperti yang diterima oleh Lucy Liu atau Gong Li.

Hal ini mungkin karena banyak skandal yang menghiasi perjalanan karirnya. Tila beberapa kali muncul sebagai bintang film dewasa, tanpa segan-segan tampil tanpa busana dan menunjukkan keindahan tubuhnya. Tak heran jika kemudian banyak yang tidak simpatik dengan perjalanannya sebagai seorang artis.


4. Mai Phuong Thuy



Seorang wanita yang sangat dihormati di Vietnam, bukan hanya karena ia pernah menjadi wakil negara ini dalam Miss Universe tahun 2006, namun karena ia juga banyak terlibat aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Tak hanya itu, Mai Phuong Thuy memiliki perpaduan kecantikan dan keanggunan layaknya seorang putri raja.

Walaupun demikian, wanita yang satu ini sama sekali tidak segan untuk menunjukkan sisi liarnya. Ia beberapa kali dipotret dengan gaun yang sangat seduktif dan menggoda, membuat pria manapun yang menyaksikannya pasti tak kuasa untuk berpaling.


3. Rebecca Camson



Rebecca adalah seorang model asal Amerika Serikat yang memiliki keturunan Vietnam. Wanita yang satu ini sudah sering tampil untuk berbagai majalah elit, tentu saja dalam kostum-kostum yang menggoda seperti pakaian dalam dan pakaian renang. Tak hanya itu, ia juga baru-baru ini terpilih sebagai model dalam edisi Surf Illustrated.

Kecantikan dan keindahan tubuhnya membuat Rebecca Camson beberapa waktu yang lalu terpilih sebagai satu dari sembilan selebritis paling hot berdarah Vietnam versi media Complex. Tentu saja, banyak pihak yang berharap ia bisa melebarkan karirnya dan meraih status sebagai top model internasional.


2. Elly Tran Ha



Rasanya nama ini sudah tidak asing lagi bagi para penjelajah dunia maya. Foto-foto hot Elly Tran Ha sudah banyak tersebar di berbagai situs maupun forum internasional. Yang mengejutkan, Elly pada awalnya hanyalah seorang blogger biasa yang gemar mengunggah foto-foto pribadinya ke internet. Tak disangka, banyak yang mengapresiasi kecantikan dan keseksian yang dimilikinya.

Elly saat ini bahkan dianggap sebagai salah satu artis Asia berpayudara besar dan indah yang paling populer di Vietnam. Wajahnya yang manis dan imut-imut membuat perpaduan yang cukup unik dengan keseksian tubuhnya yang mendekati nilai sempurna.


1. Nhu Loan



Seorang penyanyi Vietnam yang keseksiannya benar-benar terpancar kuat. Ia tak hanya memiliki tubuh yang menggoda, namun juga aura hot yang terpancar dari dalam dirinya. Suaranya sangat powerful, namun bisa terdengar menggoda. Saking hebatnya talenta Nhu Loan sebagai seorang penyanyi, ia sudah beberapa kali diminta tampil di panggung internasional.

Artis kelahiran tahun 1981 ini juga terkenal sangat ramah terhadap para fans-nya di jejaring sosial. Ia tak segan-segan membalas komentar para fans melalui akun MySpace-nya dan kerap meminta masukan atas karya-karya terbarunya.
10 Artis Vietnam Paling Hot 10 Artis Vietnam Paling Hot Reviewed by Unknown on 20.06 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata