Inilah 5 Wanita Cantik Putri Orang Terkaya di Indonesia

Setiap orang lahir ke dunia ini tidak ada yang tahu apakaah akan memiliki keberungtungan dan kelebihan sendiri-sendiri, ada yang terlahir yang jika dilihat secara kasat mata mereka terlahir dengan sangat sempurna, lahir dengan fisik sempurna, dikarunia paras yang cantik dan dilahirkan dari keluarga konglomerat begitu pula sebaliknya.

Namun sungguh beruntung bagi mereka yang terlahir dengan takdir yang sempurna, mereka bisa dengan mundahnya mendapatkan dan memiliki apa pun yang mereka inginkan selagi masih bisa dibeli dengan uang. Misalanya saja seperti lima orang perempuan muda berikut ini.

Walau memiliki seorang ayah yang kaya raya yang dapat memenuhi segala kebutuhannya namun keliama wanita yang beruntung ini tidak mau berpangku tangan begitu saja, karena tak ingin dicap sebagai anak yang menghambur-hamburkan kekayaan orang tuanya. Dan berikut ini ke lima wanita yang bisa dikatakan sangat beruntung itu seperti dikutip redaksi ngokos.com dari laman Kapanlagi.com.

1. Karen Vendela Hosea



Karen Vendela Hosea, wanita cantik dengan tubuh semampai ini merupakan putri pertama dari pengusaha sekaligus fotografer bernama Hartono Hosea. Sang ayah sendiri saat ini menjabat sebagai Presiden Direktur dari Sun Motor Grup, pengusaha besar asal Solo ini juga memiliki jaringan bisnis perhotelan yang tersebar di berbagai koata-koata besar di Indonesia.

Wanita yang didalam tubuhnya mengalir darah Soendoro Hosea ini disebuts-sebut tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Selain ayahnya, Hartono pernah menyebut jika wanita yang pada 16 Juni kemarin genap berusia 20 tahun ini akan digaet untuk mengembangkan bisnis properti begitu usai menyelesaikan program kuliahnya. Sehingga tidak heran jika ia digadang-gadangkan akan menjadi penerus dari jaringan bisnis gurita milik keluarganya itu.

2. Valencia Tanoesoedibjo



Mendengarkan namanya saja pasti semua orang bisa menebak jiak wanita cantik ini masih memiliki hubungan dengan os media Hary Tanoesoedibjo. Wanita pemilik nama Valencia Herliani Tanoesoedibjo ini merupakan putri kedua dari pengusaha sekaligus politisi Hary Tanoesoedibjo. Wanita yang menempuh penddidikan jenjang S2 di University of Sydney, ini sudah aktif disalah satu prusahaan anak cabang milik sang ayah. Soal kempuan bisnisnya perempuan yang kini berusia 22 tahun ini mirip dengan sang ayahnya.

Yang terlihat dari sosok Velencia ialah ia sangat cantik, elegan dan juga cerdas. Sehingga ia sangat pantas menjadi penerus prusahaan milik ayahnya itu yang terakhir dikabarkan menempati posisi ke-24 sebagai orang paling kaya di Indonesia. Dengan total kekayaan yang mencapai USD 1,4 miliar (Rp 20 triliunan).

3. Putri Tanjung



Putri Indahsari Tanjung, merupakan putri dari bos media CT Corp yakni Chairul Tanjung. Meski usaianya baru memasuki 19 tahun namun tampaknya ia sudah mewarisi jiwa pembisnis dari sang ayahnya yang menempati posisi orang terkaya nomoer enam di Indonesia. Bahkan dalam mengembangkan bisnis EO yang dibangunnya tanpa memanfaatkan kekayaan ayahnya itu, Putri rela jatuh bangun.

Mirip dengan sang ayahnya sebelum bisa berhasil memiliki kekayaan sampai sebanyak USD 4,3 miliar (Rp 61,4 triliunan), perempuan yang bersekolah SMA di Singapura itu juga sangat menginspirasi. Demi mendapatkan sponsor acara EO miliknya ia bahkan rela dimaki-maki kliennya.

4. Calista Cuaca



Calista Cuaca anak bungsu dari pasangan sosialita Jamie Chua, Ratu Instagram Singapura yang masuk dalam lingkaran sosialita pengoleksi Hermes bersama Syahrini ini dengan Nurdian Cuaca. Walau saat ini ia sudah memutuskan tinggal di Singapura beersama sang ibu, namun Calista masih mengaku sangat dekat dan masih menyayangi ayahnya taipan Nurdian Cuaca.

Walau pun memiliki kesamaan dengan ibunya yang dekat dengan berbagai barang mewah dan berkelas, Calista mengaku sebagai sosok yang bisa verteman dengan siapa saja tanpa melihat latar belakangnya. Adaik dari Cleveland Cuaca yang saat kuliah di Melbourne, Australia ini kepada ayahnya dalam satu bulannya meminta tunjangan hingga mencapai USD 450 ribu (Rp 6,4 miliar).

5. Clarissa Tanoesoedibjo



Putri keempat dari pasngan pengusaha Hary dan Liliana Tanoesoedibjo adalah adik kedua dari Valenci. Wanita yang kini baru menginjak usianya yang ke 18 tahun adalah pewaris ketiga dari klan Tanoesoedibjo. Walau masih muda namun ia sudah bisa menjalankan bisnis sendiri bersma dengan sang kakak Valencia, keduanya bekerjasama menggeluti bisnis fasion lewat www.tagyourit.asia.

Putri konglomerat kaya raya ini sebelumnya sempat mebuat kehebohan pasalnya pada atahun 2013 silam diperayaan ulangtahunnya yang ke 16 ia mengundang Far East Movement, musisi asal Amerika Serikat.
Inilah 5 Wanita Cantik Putri Orang Terkaya di Indonesia Inilah 5 Wanita Cantik Putri Orang Terkaya di Indonesia Reviewed by Unknown on 03.32 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.
Wisata Dunia Komik Online Fashion Female Aneh Tapi Nyata